Latest News

Sunday 26 November 2017

Ini Dia 5 Hero Mobile Legends yang Sering Dipakai di Mid Lane




1. Lancelot



Lancelot merupakan hero Assassin yang merupakan pasangan dari hero Odette. Hero ini memiliki damage yang sangat tinggi yang membuat lawan akan sedikit kesulitan untuk memenangkan pertarungan melawan Lancelot.

Di dalam Ranked Mode, sering kita menjumpai hero ini berada di Mid Lane. Berhadapan dengan hero yang jarak jauh di Mid tidak akan membuat Lancelot kesulitan. Hal itu dikarenakan Lancelot yang memiliki kemampuan sangat cepat untuk membunuh minion dengan skill 2 nya dan memberikan efek yang cukup besar terhadap musuh. Tidak heran memang kalau hero ini menjadi hero yang harus di-banned di rank Epic ke atas.

2. Kagura



Meski merupakan hero mage, Kagura juga merupakan hero yang membuat lawan resah. Hero ini memiliki payung yang akan terus dilemparkan terhadap musuh sehingga musuh akan kehilangan energi sedikit demi sedikit karena skill payung yang diberikan Kagura. Kagura juga sangat lihai dalam melarikan diri karena dapat berpindah ke satu tempat ke tempat lainnya dengan skill teleportnya.

Hal ini membuat Kagura sering digunakan di Mid Lane. Hero ini sangat meresahkan lawan akibat dari skill payung yang diberikannya. Tak heran memang hero ini juga bisa dibilang hero yang sering di Banned dan menjadi Auto Pick di Mode Ranked khusunya Epic ke atas.

3. Cyclops



Hero Mage selanjutnya yang sering dipakai di Mid Lane adalah Cyclops. Hero ini juga mempunyai damage yang sangat besar. Dengan kemampuan skill Ultimatenya yang bernama Star Power Lock Down yang dapat mengurung lawannya sehingga cyclops dapat menembakinya dengan mudah karena lawan yang tidak berdaya untuk beberapa saat.

Yang membuat hero ini sering digunakan di Mid Lane adalah Skill 2 nya yang mampu membunuh minion dengan cepat. Skill ini mengeluarkan 5 bintang yang akan ditembakkan oleh Cylops. Namun, Cylops sulit untuk melarikan diri karena tidak mempunyai skill Teleport dan hanya mengandalkan Ultimatenya agar lawan tidak dapat mengejarnya.

4. Hayabusa



Hero ninja ini merupakan hero yang bertipe Assassin. Hero ini sangat meresahkan karena Hayabusa dapat berpindah tempat ke tempat lainnya dengan bayangannya. Hayabusa juga dapat menyerang ke tower dan dengan cepat mundur dengan bayangannya. Hal ini membuat lawan akan sangat kesulitan untuk berhadapan dengan Hayabusa.

Memang jarang yang memakai hero ini di Mid Lane. Namun, hero ini sangat cepat dalam membunuh minion sehingga jika berada di Mid, hero ini sering roaming ke atas maupun ke bawah untuk membantu rekannya.

5.Irithel



Sebagai hero Marksman, Irithel menjadi hero yang paling sering berada di Mid Lane. Hero ini mempunyai damage area yang sangat besar yang dapat mengenai semua musuhnya dengan skill Strafenya. Hero ini juga sangat lihai untuk melarikan diri karena skill Ultimatenya yang mampu membuat macannya meloncat ke belakang ataupun ke depan untuk menyerang musuh.

Mempunyai damage area membuat hero ini sering dipakai di Mid Lane. Hero ini sangat cepat dalam membunuh minion dan juga sangat sakit untuk menyakiti lawannya sehingga lawan hanya berani menunggu di towernya sendiri. Irithel juga menjadi pilihan Marksman utama untuk digunakan di Ranked Mode.
Nah, itulah 5 Hero yang sering digunakan di Mid Lane. Hero-hero tersebut sangat cocok dipakai di Mid Lane karena mempunyai damage yang besar dan dapat menjaga towernya. Tapi semua tergantung dari skill yang kita miliki masing-masing ya. Semoga bermanfaat.
sumber : https://jalantikus.com/tips/

No comments:

Post a Comment

pasang iklan

Recent Post