Latest News

Monday 11 December 2017

5 Aplikasi Pelacak HP Pacar Kamu Sedang Dimana

Pernahkah kamu penasaran dimana pacarmu sekarang? Apakah dia sedang selingkuh? Atau dia sedang bohong sama kamu? Jika pernah, berarti kamu adalah seorang pacar yang posesif dan tidak percaya dengan pacar kamu.
Tapi, di kemajuan teknologi sekarang ini, kamu yang bersifat posesif terhadap pacar kamu bakal dimudahkan lho dengan aplikasi-aplikasi yang akan JalanTikus beri tahu ke kamu. Inilah 5 aplikasi pelacak hp pacar kamu, agar kamu tahu pacar kamu sedang dimana.

5 Aplikasi Pelacak HP Pacar


1. Zenly


Aplikasi yang satu ini memang terbilang lengkap, karena dengan aplikasi Zenly, kamu bisa tahu lokasi pacar kamu secara real-time dan juga fitur chat. Jadi, selain kamu bisa kepoin pacar kamu sedang dimana, kamu juga bisa tanya sedang apa di sana. Tapi, jika kamu tidak mau keberadaan kamu terlihat oleh pacarmu, kamu bisa mengaktifkan fitur Ghost Mode lho.

2. Glympse


Glympse menawarkan beberapa fitur unggulannya, seperti share lokasi skamu secara real-time, kamu juga bisa mengatur kapan aplikasi kamu menampilkan lokasi real-time kamu. Kamu juga bisa mengetahui berapa lama pacar kamu akan tiba di lokasi tempat kamu dan dia janjian untuk bertemu. Semuanya ada di dalam satu aplikasi.

3. Famy

Selain bisa melacak pacar kamu, aplikasi Famy juga bisa membuat sebuah group yang dapat melacak lokasi teman-teman atau keluarga kamu sekaligus. Aplikasi yang dapat menampilkan lokasi secara real-time dan akurat ini juga dapat menyimpan dan membagikan lokasi yang pernah kamu kunjungi. Yang paling bermanfaat, aplikasi ini mempunyai fitur tombol SOS yang akan mengirimkan lokasi dan pesan ke keluarga kamu jika kamu merasa dalam keadaan darurat.

4. Find My Friends


Sama seperti aplikasi lainnya, kamu juga dapat memantau dimana lokasi teman kamu secara real-time. Kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai macam fitur yang ada di aplikasi Find My Friends ini, seperti estimasi waktu perjalanan pacar kamu ke lokasi kamu. Ada juga fitur yang berguna untuk membagikan informasi tentang diskon di department store, restoran yang baru saja dibuka, dan lainnya.

5. WhatsApp

Aplikasi chatting kepunyaan Facebook ini belum lama ini merilis sebuah fitur dimana kamu bisa melacak lokasi teman kamu secara real-time. Fitur ini sendiri bisa kamu aktifkan lewat tombol Attachment dan masuk ke Location, lalu tekan Share live location dan atur berapa lama lokasi kamu akan dipantau oleh pacar kamu.

Nah, itulah 5 aplikasi pelacak hp pacar kamu. Memang sih, banyak aplikasi dengan fitur serupa yang ada di Google Play, tapi inilah 5 aplikasi terbaik yang bisa anda coba.

sumber : https://jalantikus.com/tips/aplikasi-pelacak-hp/

No comments:

Post a Comment

pasang iklan

Recent Post