Latest News

Saturday 23 December 2017

Merusak pasar, Ini 5 Alasan Xiaomi Redmi 5A Jadi Smartphone Terbaik!



Di penghujung tahun 2017, Xiaomi memberikan kejutan bagi para pecinta smartphone. Pasalnya Xiaomi resmi merilis smartphone terbarunya di Indonesia, Xiaomi Redmi 5A.
Jika kamu kebetulan sedang berencana membeli smartphone baru, ada baiknya mempertimbangkan untuk membeli Xiaomi Redmi 5A. Kenapa? Karena Redmi 5A adalah smartphone terbaik di kelasnya!

Mengusung tagline "Smartphone Terbaik di Kelasnya", apa saja sih kelebihan Xiaomi Redmi 5A? Untuk lebih lengkapnya, berikut alasan kenapa Xiaomi Redmi 5A adalah smartphone terbaik di kelasnya!

1. Desain Elegan dan Ergonomis

Dibekali dengan bodi metal alumiunium unibodi, Xiaomi Redmi 5A hadir dengan sentuhan akhir Matte yang membuatnya terlihat elegan. Tersedia dalam varian warna Dark GreyGold dan Rose Gold, Xiaomi Redmi 5A mampu memberikan kesan stylish bagi para penggunanya.

Tidak hanya desain yang stylish, Redmi 5A juga ringan untuk dibawa dan digunakan berlama-lama. Bobotnya cuma 137 gram doang! Udah gitu, layarnya yang cuma 5 inci dengan resolusi HD membuatnya yaman untuk digenggam dan ditatap berlama-lama.

2. ‎Baterai Tahan Lama


Dibekali dengan baterai 3.000mAh, kamu yang aktif menggunakan smartphone untuk main game, chatting atau mendengarkan musik tidak harus takut kehabisan baterai. Makanya Xiaomi Redmi 5A ini cocok banget untuk para pengguna awal smartphone yang baru pindah dari featured phone.

3. ‎Fokus Kamera Cepat dengan Detail Gambar Sempurna

Untuk memanjakan pecinta fotografi, Xiaomi membekali Redmi 5A dengan sensor kamera beresolusi 13MP f/2.2 di sisi belakang. Selain mampu menangkap gambar di ruang minim cahaya berkat keberadaan LED Flash, kamera belakangnya mampu menangkap fokus gambar dengan cepat dan tepat berkat teknologi PDAF yang dibawanya.

Uniknya lagi, Jika kamu suka selfie, ada kamera depan 5MP f/2.0 yang siap memanjakan kamu. Selfie kamu pun akan tampak semakin sempurna berkat mode Beautify milik Xiaomi.

4. Anti Lag dan Gak Cepat Panas

Khas smartphone Xiaomi, Redmi 5A hadir dengan MIUI 9 yang berjalan dengan base Android Nougat 7.1. Tentunya ini menjadi kelebihan tersendiri bagi Redmi 5A, karena membuatnya jadi lebih ringan, kaya fitur, dan lebih banyak yang bisa dikustomisasi.

Sementara di sisi dapur pacu, Redmi 5A menjanjikan performa cepat berkat RAM 2GB dan chipset Snapdragon yang dibawanya. Jadi dibawa main game Mobile Legends pun akan lancar tanpa harus takut lag atau cepat panas. Udah gitu gak ada lagi lag karena smartphone ini sudah mendukung internet super cepat 4G LTE.

5. ‎Harga Murah dengan Garansi Resmi



Dengan spesifikasi dan fitur unggulan yang dibawa Xiaomi Redmi 5A, harga Xiaomi Redmi 5A cuma dibanderol Rp999.000,- doang! Murah banget, kan? Udah gitu harga ini sudah termasuk dengan garansi resmi 1 tahunyang ditawarkan oleh TAM.



Xiaomi Redmi 5A akan mulai tersedia secara resmi mulai tanggal 27 Desember 2017. Kamu bisa membelinya secara online di Lazada.co.id, atau offline di Authorized Mi Store dan Gerai Indosat Ooredo.
Itu dia 5 kelebihan Xiaomi Redmi 5A yang membuatnya layak untuk disebut smartphone terbaik di kelas smartphone harga di bawah sejutaan. Jika dibandingkan dengan smartphone lain yang dibekali dengan spesifikasi terkait, pasti harganya bisa lebih tinggi bukan?
sumber : https://jalantikus.com/gadgets/xiaomi-redmi-5a-smartphone-terbaik/

No comments:

Post a Comment

pasang iklan

Recent Post