Latest News

Wednesday 20 December 2017

Anti Lelet! Ini 5 Aplikasi Android Untuk Meningkatkan Sinyal WiFi


WiFi sering kali menjadi incaran semua orang untuk digunakan pada smartphone mereka. Hal ini karena sinyal WiFi membuat kita dapat menjelahi internet secara luas tanpa harus takut kehabisan kuota.
Jika kita berada di warkop, kafe, ataupun tempat lainnya yang terdapat sinyal WiFi, kita sering kali mendapatkan WiFi yang sinyalnya lemah. Hal ini bisa terjadi karena adanya gangguan ataupun terlalu banyak orang yang menggunakan WiFi tersebut. Tapi tenang aja, kali ini Jaka akan memberikan 5 aplikasi Android yang dapat meningkatkan kekuatan sinyal WiFi kamu. Yuk, langsung simak!

Anti Lelet! Ini 5 Aplikasi Android Untuk Meningkatkan Sinyal WiFi

1. WiFi Manager


Aplikasi ini dikembangkan oleh seseorang yang bernama Kostya Vasilyev dan sangat cocok untuk membuat sinyal WiFi kamu makin joss. Dengan WiFi Manager, kamu dapat mengelola jaringan WiFi dan juga dapat meningkatkan koneksi dengan radar kanal grafis. Kapasitas memorinya juga sangat kecil, yakni hanya 1,19 MBsaja.

2. Wifi Signal Booster + Extender


Aplikasi ini bertugas untuk meningkatkan koneksi internet kamu dengan mendeteksi latar belakang dan sistem aplikasi. Wifi Signal Booster + Extender ini menggunakan booster internet sinyal WiFi dan pilihan WiFi Extender untuk memperluas jaringan nirkabel kamu. Kapasitas memorinya juga cukup kecil, yakni hanya 2,60 MB saja.

3. WiFi Doctor


Aplikasi ini dirancang untuk mendeteksi jaringan, melindungi aktivitas internet, dan juga dapat mempercepat koneksi jaringan kamu dengan menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang. Aplikasi ini sangat canggih, yakni dapat memeriksa keamanan WiFi, meningkatkan jaringan, dan masih banyak lagi tentunya. WiFi Doctordikembangkan oleh perusahaan yang bernama PICOO Design dan memiliki kapasitas yang cukup kecil juga yakni hanya berkapasitas 3,09 MB saja.

4. Network Master


Aplikasi ini dapat menguji kecepatan jaringan kamu untuk menemukan hotspot WiFi tercepat yang mendeteksi ke seluruh perangkat yang terhubung oleh analisis jaringan. Aplikasi ini dikembangkan oleh LIONMOBI dan juga cukup banyak yang download aplikasi ini yakni mencapai 10 juta kali download. Aplikasi ini berkapasitas 6,51 MB.

5. WiFi Master – Pro and Fast Tools


Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mengoptimalkan kecepatan WiFi di Android. WiFi Master – Pro and Fast Tools juga akan membantu mencarikan kamu WiFi gratis yang memiliki sinyal yang lebih tinggi. Aplikasi ini dikembangkan oleh WiFi Master dan mempunyai kapasitas cukup kecil yakni hanya 4,54 MB saja.

sumber : https://jalantikus.com/tips/aplikasi-android-untuk-meningkatkan-sinyal-wifi/

No comments:

Post a Comment

pasang iklan

Recent Post