Latest News

Wednesday 20 December 2017

Jelang Tahun Baru, Vivo Tawarkan Cashback Rp200 Ribu!


Tahun 2017 akan segera berakhir dalam hitungan hari. Seiring musim liburan yang akan segera tiba, berbagai tempat perbelanjaan mulai memberikan diskon besar-besaran! Bikin pengen belaja ya?
Untuk menyambut tahun baru dan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Vivo Indonesia ikut serta memberikan penawaran menarik. Gimana nggak, Vivo memberikan penawaran spesial berupa cashback!

Promo Cashback Vivo di Akhir Tahun

Dalam menyambut tahun baru ini, Vivo Indonesia memberikan special offer dengan cashback Rp200.000,-langsung setiap pembelian Vivo V7. Tak hanya itu saja, tentu saja kamu juga masih akan mendapatkan freeSkin Eudora, Vivo Selfie Goddess.

Untuk harga cashback Vivo V7 ini bisa kamu dapatkan di seluruh Vivo Store Indonesia dan juga Official Partner E-Commerce Vivo JD.ID. Untuk lebih mudahh, cashback Vivo V7 bisa langsung didapatkan di sini.

Keunggulan Vivo V7

Sebagai pengingat, Vivo V7 hadir dengan tampilan layar penuh FullViewTM Display 5,7 inci. Uniknya inovasi ini sukses membuat penggunanya serasa memegang smartphone layar 5,2 inci. Tampilannya pun luas, lebih puas saat digunakan main game atau nonton video.
Desain smartphone yang ramping dengan lengkungan memberikan kenyamanan kepada pengguna walau harus memegang smartphone selama berjam-jam. Selain itu, proses nano sand coating juga memberikan tekstur yang lebih baik ditambah dengan antenna lines membuat smartphone lebih tampak menarik. Hadir dengan tampilan warna Black Matte dan Gold yang elegan akan membuat kamu tampil stylish!
Untuk dapur pacu, Vivo V7 dilengkapi prosesor 64-bit Qualcomm octa-core dan RAM 4GB untuk performa smartphone yang maksimal tanpa lag. Selain itu, OS Funtouch 3.2 Vivo V7 mendukung lebih banyak aktifitas multitasking, termasuk saat main game. Semakin leluasa, karena memori internal 32GB yang dibawanya pun bisa ditambah MicroSD hinga 256GB.
Selain desainnya yang kekinian, Vivo V7 juga makin kekinian berkat kehadiran fitur unlocking terbaru, yaitu Face Access. Hal ini dapat meningkatkan keamanan dan efisiensi pada saat membuka kunci smartphone kamu. Lebih aman dan keren dari fingerprint!

Hadir Juga Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition

Selain itu, Vivo Indonesia juga mengeluarkan edisi khusus Vivo V7Mobile Legends yang mulai bisa dipesan pre-order eksklusif di JD.id sejak tanggal 12 Desember hingga 21 Desember 2017

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan seri eksklusif Vivo V7 Mobile Legends Bang Bang ditawarkan dengan harga Rp3.799.000,-. Pada momen pre-order ini, pengguna bukan hanya akan mendapatkan edisi terbatas Vivo V7 Mobile Legends, namun juga tambahan hadiah menarik yaitu: Cashback dan Gift Card!
Informasi lebih lanjut mengenai Vivo V7, silahkan kunjungi link berikut http://vivo.com/product/id/v7/.
sumber : https://jalantikus.com/news/20658/promo-tahun-baru-cashback-vivo/

No comments:

Post a Comment

pasang iklan

Recent Post