Latest News

Saturday 16 December 2017

Vivo V7 Mobile Legends Siap Dirilis, Desainnya Bikin Ngiler!


Siapa sih yang gak kenal game Mobile Legends: Bang Bang. Game besutan Moonton ini sukses menarik perhatian banyak pengguna smartphone karena menawarkan pengalaman main game MOBA di smartphone. Kamu pasti main Mobile Legends, kan?
Kabar gembira datang untuk kamu pecinta game Mobile Legends. Pasalnya PT Vivo Mobile Indonesia sebagai Official Game Partner Mobile Legends akan meluncurkan Vivo V7 edisi eksklusif Mobile Legends: Bang Bang untuk konsumen Indonesia!

Smartphone Khusus Mobile Legends Segera Dirilis!

Hadir dalam warna Black MatteVivo V7 Mobile Legends: Bang Bang memiliki desain ekslusif yang dijamin akan menarik perhatian penggemar Mobile Legends. Pasalnya smartphone ini hadir dengan sentuhan logo Mobile Legends berwarna emas pada back cover-nya. Aksen emas juga akan kamu temukan pada tombol dan bezel Vivo V7.
"Edisi terbaru Vivo V7 Mobile Legends akan kami perkenalkan pada Desember ini untuk mewujudkan keinginan konsumen Indonesia dalam memaksimalkan berbagai aktifitas dan minat mereka termasuk gaming, dan menyambut populernya mobile games ini di Indonesia. Melengkapi keunggulan V7, para gamer juga akan semakin dimanjakan dengan berbagai fitur khusus pada smartphone eksklusif Vivo ini", ungkap Edy Kusuma, _Brand Manager_ PT Vivo Mobile Indonesia.
Sama seperti versi Vivo V7 sebelumnya, smartphone ini hadir dengan layar FullViewTM Display seluas 5,7 inci dan fitur Game Mode dengan Costumized Optimization yang memberikan banyak benefit bagi pengguna saat bermain Mobile Legends. Keuntungan yang ditawarkan meliputi meminimalisir lag saat wartime dengan menjaga stabilitas koneksi internet, menampilkan lebih banyak musuh pada arena permainan, serta tampilan game map yang lebih baik saat menjelajah teritori permainan.

Fitur Game Mode juga memungkinkan pemain untuk main game tanpa harus terganggu oleh notifikasi atau panggilan yang tidak diinginkan. Jadi kita bisa mendaftarkan kontak pacar pada white list di Game Mode, dan mengangkat panggilan masuk dalam mode loudspeaker tanpa menghentikan permainan. Sementara panggialn dari bos atau sales marketing bisa diblok!
Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dilengkapi prosesor 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan RAM 4GB, jadi main game dan buka aplikasi dijamin bebas lag. Oh iya, kamu juga bakal tetap dimanjakan dengan fitur fotografi dan selfie yang lengkap berkat kamera utama 16MP dan kamera selfie 24MP dengan LED Softlight.
Makin penasaran kan dengan Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition ini? Tunggu saja tanggal rilisnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.vivosmartphone.id/mobilelegends/limited_edition.
sumber : https://jalantikus.com/news/20518/vivo-v7-mobile-legends-segera-rilis/

No comments:

Post a Comment

pasang iklan

Recent Post